Senin, 17 Oktober 2016

Katalog JSM Superindo Promo Terbaru 2016

Katalog JSM Superindo Promo Terbaru 2016 - Cross Indonesia Merah (PMI) Sukabumi mengadakan derma darah massa, acara itu dengan hubungan kerja Superindo Subang Jaya Mall. Aktiviti yang diselenggarakan di halaman Superindo yaitu satu bentuk aksi kemanusiaan yang dimulakan oleh Superindo Subang Jaya Mall dengan PMI Sukabumi.


Candy Henry, Naib Suvervisor Promo JSM Superindo Subang Jaya berkata, acara ini adalah kali ke-2 diselenggarakan Superindo untuk aksi kemanusiaan.

Beberapa peserta dalam program penderma darah, datang dari pada kakitangan Super Indo serta pemakai serta orang ramai yang menginginkan menderma darah itu lewat Palang Merah. 

"Dalam program ini anyway, Promo JSM Superindo 2016 berikan sokongan penuh untuk sediakan tempat serta semuanya perlengkapan yang dibutuhkan dalam menderma darah sebagai satu bentuk penyertaan aktif Super Indo dalam program ini, " kata Program penderma darah Super Indo sudah jalan mulai sejak th. 2015, serta tiap-tiap proses sentiasa berikan hasil yang positif.

Site : http://zona9harga.com/katalog-promo-superindo/

Related Posts

Katalog JSM Superindo Promo Terbaru 2016
4/ 5
Oleh