Selasa, 25 Juli 2017

Promo Tupperware Produk Terbaru, Tupperware Makanan dan Minuman Untuk Anak Anak

Katalog Promo Tupperware Terakhir - Meg Crofton akan dari presiden Disney Parks and Resorts di AS dan Perancis untuk dewan direksi untuk Tupperware (NYSE : TUP). Dalam ketetapan yang berlaku rilis Senin, Tupperware Brands mengemukakan Crofton akan berhimpun dengan dewan Tupperware jadi direktur berdiri dengan sendiri. 

Crofton pensiun pada Juni 2017 setelah karir 30 th. dengan Disney dan telah duduk pada lebih dari satu papan lokal termasuk untuk University of Central Florida, Komisi Metro Orlando Ekonomi Pembangunan dan Dr. Phillips Pusat Seni Pertunjukan
Promo Tupperware 2017 sama halnya dengan yang dikeluarkan oleh Moorlife Crofton punyai titel sarjana dan master dari University of Central Florida. tupperware, pemasar direktur penyimpanan barang rumah plastik, yakni memberi Crofton jadi direktur 13, upping ukuran papan mereka. 

" Kami demikian gemar untuk menyambut Katalog Promo Tupperware, " kata Ketua dan CEO Tupperware Brands Rick Goings dalam satu pernyataan. " Her hampir empat dekade pengalaman dalam operasi untuk merk global besar dan dia bisa dibuktikan trek record berikan hasil akan membawa pengetahuan baru untuk tim kepemimpinan kami, membantu untuk buat perspektif baru jadi kepala kita ke 2016. "

Related Posts

Promo Tupperware Produk Terbaru, Tupperware Makanan dan Minuman Untuk Anak Anak
4/ 5
Oleh